Pentas Seni dan HBH Barisan HOKYA

Pada hari Sabtu tgl 4 Mei 2024 bertempat di lapangan Desa Besani, kelompok barisan Hokya mengadakan pagelaran pentas seni tradisional yg terdapat di kabupaten Wonosobo. Acara tsb telah dimulai dari sore hari dengan puncak acara dilaksanakan pada malam hari kurang lebih pukul 20.00 yg dihadiri oleh Bupati wonosobo, anggota DPR RI terpilih, anggota DPRD Prov Jateng terpilih, anggota DPRD Dapil 2 Wonosobo terpilih, forkompinca Leksono, semua kepala desa dan kepala kelurahan di kecamatan Leksono. Nampak segenap masyarakat terpantau mendatangi acara tersebut mulai dari sore hari hingga malam hari.

Dalam sambutannya camat Leksono menyampaikan ucapan terima kasih karena masyarakat Leksono telah berpartisipasi dalam rangka pemilu tahun 2024, dan pemilu itu terlaksana dengan lancar, aman dan damai sehingga 7 wakil rakyat telah terpilih mewakili Dapil 2 Kabupaten Wonosobo. Sukamto Adi Supriyatno, SE, MM selaku camat Leksono secara pribadi dan kedinasan menyampaiakan selamat hari raya idul Fitri 1445 H, karena masih masuk dibulan Syawal. Kemudian Bupati Wonosobo juga menyampaikan sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Barisan Hokya karena telah melestarikan budaya daerah, dan barisan Hokya bisa menjadi wadah yg baik dalam menghimpun kesenian daerah yg ada di Wonosobo.

Sementara itu Anggota DPRD kabupaten Wonosobo terpilih yg diwakili oleh Wahyu Nugroho, S.Sos menyampaikan pentingnya rasa gotong royong, persatuan dan kesatuan antar warga sehingga Wonosobo terus menjadi lebih baik dalam hal ini kesenian daerah bisa menjadi kesenian nasional. Beliau juga menyampaikan bahwa PSIW club' sepakbola Wonosobo sudah go nasional karena kali ini sedang mengikuti Liga 3 di Bojonegoro dan memohon doa kepada masyarakat agar PSIW terus berprestasi.

 

Pengumuman

Lomba Video Idul Adha

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia 2024 dan bertepatan dengan hari raya idul ad

Program SAMSAT JAWA TENGAH

Program SAMSAT JAWA TENGAH 4 kali lipat UNTUNGMulai 20 Mei1. Bebas bea balik nama2. Bebas tarif paja

Alur Perekaman KTP - el

Dalam upaya mempercepat kepemilikan dokumen kependudukan, DISDUKCAPIL menghimbau kepada masyarakat,

Peraturan Gubernur Jawa Tengah

Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019

Berlakunya Tanda Tangan Elektronik Untuk KK

Berlakunya Tanda Tangan Elektronik Untuk KK

Berlaku Mulai 1 Maret 2019

Statistik Pengunjung

Mari bersama-sama kita wujudkan Pemerintahan yang Bersih, Transparan dan Akuntabel, Katakan TIDAK untuk KORUPSI dan PUNGLI

Kontak Kami

Jl. Manggis No. 1 Leksono
Phone: (0286) 3320303
Email: kecamatanleksono@wonosobokab.go.id
Website: https://kecamatanleksono.wonosobokab.go.id