PENUTUPAN TMMD REGULER KE 120

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 120 dan Sengkuyung Tahap 2 Tahun Anggaran 2024 di Desa Timbang, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo telah berakhir.

Pada acara Upacara penutupan TMMD Reguler ke 120 tanggal 7 Juni 2024 di Desa Timbang dilaporkan beberapa program yang telah dilaksanakan baik sasaran fisik maupun non fisik.

Ada pengerjaan proyek-proyek yang membantu percepatan pembangunan di daerah pedesaan. Salah satunya peningkatan proyek infrastruktur. Dengan begitu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi TNI bersama pemerintah daerah setempat. Sesuai dengan surat tugas Komandan Resort Militer (Danrem), TTMD Sengkuyung 2024 berlangsung pada 8 Mei – 7 Juni 2024.

Pada program ini melibatkan Satgas TMMD sebanyak 150 orang, pemerintah daerah setempat 18 orang dan warga masyarakat sebanyak 70 orang.

Program yang terlaksana seperti pembuatan drainase, gorong-gorong, merehab Madrasah dan TPQ. Kemudian, melakukan berbagai sosialisasi kepada masyarakat seperti pencegahan stunting, posyandu dan lainnya.

Pangdam IV Diponegoro dalam upacara penutupan TMMD ke 120 dan Sengkuyung Tahap 2 Tahun Anggaran 2024 menyampaikan bahwa program TMMD salah satunya berlangsung di Kabupaten Wonosobo.

“Program TTMD yang telah diselenggarakan selama lebih dari 8 dekade merupakan salah satu program TNI yang difokuskan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan program pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur bagi masyarakat khususnya yang tinggal di pedesaan di daerah-daerah terpencil,” ungkap Pangdam IV Diponegoro, Jumat, 7 Juni 2024.

Pengumuman

PERINGATAN HARI JADI KAB.WONOSOBO KEC. LEKSONO

Jangan lewatkan PROSESI KIRAB PANJI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI WONOSOBO KE-199 KECAMATAN LE

Lomba Video Idul Adha

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia 2024 dan bertepatan dengan hari raya idul ad

Program SAMSAT JAWA TENGAH

Program SAMSAT JAWA TENGAH 4 kali lipat UNTUNGMulai 20 Mei1. Bebas bea balik nama2. Bebas tarif paja

Alur Perekaman KTP - el

Dalam upaya mempercepat kepemilikan dokumen kependudukan, DISDUKCAPIL menghimbau kepada masyarakat,

Peraturan Gubernur Jawa Tengah

Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019

Statistik Pengunjung

Mari bersama-sama kita wujudkan Pemerintahan yang Bersih, Transparan dan Akuntabel, Katakan TIDAK untuk KORUPSI dan PUNGLI

Kontak Kami

Jl. Manggis No. 1 Leksono
Phone: (0286) 3320303
Email: kecamatanleksono@wonosobokab.go.id
Website: https://kecamatanleksono.wonosobokab.go.id