UPACARA PENGIBARAN BENDERA HUT RI KE 79 KECAMATAN LEKSONO

Sabtu, 17 Agustus 2024 Kecamatan Leksono melaksanakan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79. Upacara i ni dilaksanakan di lapangan Kelurahan Leksono Kecamatan Leksono.

Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-79 berlangsung pukul 08.30 WIB, diikuti oleh Camat Leksono beserta Staf Kecamatan Leksono, Muspika beserta Anggota, Instansi Sektoral, Dinas Lintas Sektoral se Kecamatan Leksono, perwakilan siswa-siswi beserta dewan guru dari SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK se -Kecamatan Leksono, Kepala Desa beserta seluruh staf se - Kecamatan Leksono, Puskesmas se - Kecamatan Leksono, PKH Kecamatan Leksono, Wali Murid Paskibra Kecamatan Leksono.

Dalam upacara HUT RI ke-79 di Kecamatan Leksono, Camat Leksono Bapak Sukamto Adi S.SE.MM, bertindak sebagai Inspektur upacara.

Upacara diawali dengan laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra Kecamatan Leksono dengan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya dari drumband MAN 2 Banjarnegara. Selanjutnya peserta upacara mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan. Pembacaan sambutan dari Bupati Wonosobo oleh Inspektur upacara, kemudian pembacaan Undang-undang Dasar 45 oleh perwakilan Guru dan pembacaan do'a.

Menjelang akhir upacara, dilakukan penyerahan piala kemerdekaan Sepak bola Kabupaten Wonosobo yang dimenangkan oleh tim sepak bola Kecamatan Leksono, pemberian penghargaan kepada pemenang lomba tertib administrasi dan lomba hatinya PKK dilanjutkan sesi foto bersama Forkopimcam dengan anggota Paskibra Kecamatan Leksono.

Upacara berjalan dengan lancar dan khitmat

" Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 79 "

" Nusantara Baru Indonesia Maju "

Pengumuman

Kemenangan Kesebelasan Kecamataan Leksono di Piala Kemerdekaan 2024 Wonosobo

Kamis, 15 Agustus 2024 Laga Final Turnamen Sepak Bola Piala Kemerdekaan Seri 4 sukses digelar d

PASKIBRA 2024

Sejumlah persiapan jelang upacara peringatan HUT ke-79  Republik Indonesia tahun 2024 di Kecama

PERINGATAN HARI JADI KAB.WONOSOBO KEC. LEKSONO

Jangan lewatkan PROSESI KIRAB PANJI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI WONOSOBO KE-199 KECAMATAN LE

Lomba Video Idul Adha

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia 2024 dan bertepatan dengan hari raya idul ad

Program SAMSAT JAWA TENGAH

Program SAMSAT JAWA TENGAH 4 kali lipat UNTUNGMulai 20 Mei1. Bebas bea balik nama2. Bebas tarif paja

Statistik Pengunjung

Mari bersama-sama kita wujudkan Pemerintahan yang Bersih, Transparan dan Akuntabel, Katakan TIDAK untuk KORUPSI dan PUNGLI

Kontak Kami

Jl. Manggis No. 1 Leksono
Phone: (0286) 3320303
Email: kecamatanleksono@wonosobokab.go.id
Website: https://kecamatanleksono.wonosobokab.go.id