Wonosobo raih WTP 8 kali Berturut2

Kabupaten Wonosobo Kembali berhasil mempertahankan penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dibidang pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan Tahun 2023. Penghargaan tersebut merupakan kali kedelapan secara berturut-turut yang diterima Kabupaten Wonosobo.

Bupati Wonosobo H.Afif Nurhidayat, S.Ag didampingi Wakil Ketua DPRD Wonosobo Amir Husein menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah pada Jumat, 17 mei 2024 yang bertempat di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah, Semarang.

Laporan hasil Pemeriksaan di serahkan langsung oleh kepala Perwakilan BPK RI Hari Wiwoho kepada 4 Kepala Daerah yang hadir yakni Kabupaten Wonosobo sendiri, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Banjarnegara, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas paencapaian seluruh daerah yang mendapatkan WTP.

Perlu diketahui, Opini WTP yang diberikan BPK RI kepada Pemerintah Kabupaten Wonosobo, menunjukkan bahwa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Wonosobo pada tahun 2023 telah disajikan secara jujur, transparan, akuntabel, dan sesuai dengan standar keuangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Bupati Wonosobo sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Wonosobo dengan hasil WTP yang ke 8 ini, penghargaan ini bisa menjadi penyemangat untuk terus mewujudkan wonosobo yang transparan dan akuntabel dalam mengelola keuangan Daerah.

Pengumuman

Lomba Video Idul Adha

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia 2024 dan bertepatan dengan hari raya idul ad

Program SAMSAT JAWA TENGAH

Program SAMSAT JAWA TENGAH 4 kali lipat UNTUNGMulai 20 Mei1. Bebas bea balik nama2. Bebas tarif paja

Alur Perekaman KTP - el

Dalam upaya mempercepat kepemilikan dokumen kependudukan, DISDUKCAPIL menghimbau kepada masyarakat,

Peraturan Gubernur Jawa Tengah

Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019

Berlakunya Tanda Tangan Elektronik Untuk KK

Berlakunya Tanda Tangan Elektronik Untuk KK

Berlaku Mulai 1 Maret 2019

Statistik Pengunjung

Mari bersama-sama kita wujudkan Pemerintahan yang Bersih, Transparan dan Akuntabel, Katakan TIDAK untuk KORUPSI dan PUNGLI

Kontak Kami

Jl. Manggis No. 1 Leksono
Phone: (0286) 3320303
Email: kecamatanleksono@wonosobokab.go.id
Website: https://kecamatanleksono.wonosobokab.go.id