opini-ombudsman-ri-2025-penilaian-maladministrasi-pelayanan-publik

OPINI OMBUDSMAN RI 2025 Penilaian Maladministrasi Pelayanan Publik

 21 Oktober 2025 |   Administrator

Tahun ini, konsep penilaian dari Ombudsman Republik Indonesia mengalami penyempurnaan dengan fokus pada:
- Pengukuran potensi maladministrasi
-Pengukuran mutu layanan publik melalui 4 dimensi dan tingkat kepercayaan masyarakat

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperoleh nilai kepercayaan masyarakat serta persepsi maladministrasi terhadap unit pelayanan publik.

Masyarakat dapat berperan aktif sebagai pengawas eksternal pelayanan publik dengan mengisi kuesioner melalui tautan berikut:
bit.ly/masyarakatombudsman2025 atau pindai QR Code pada poster


    Tidak ada komentar...

NGADENAN HADI PRIYONO, S.Sos.
Camat Leksono

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

NGADENAN HADI PRIYONO, S.Sos.
Camat

ERVIN HIDAYAT, S.Si., M.I.Kom.
Sekretaris Camat Leksono

SITI KHALIS FAJRIYATI, S.IP.
KASUBAG PATEN

FINA ISTIRIYANI, S.H.
SEKSI PEMERINTAHAN

RIANA SUKMAWANTI, S.IP., MM.
KASI EKONOMI PEMBANGUNAN

LUNGIT INDRIYANTI, S.Sos.
KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL

SUKISWO, S.E.
KASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN

Media Sosial

PENGUNJUNG